Tuesday 20 February 2018

Sharing Membuat E-Book Berbasis Android, Bersama Siswa SMK BISA

Memberikan kesempatan untuk mengadakan kegiatan dalam sharing bersama untuk membuat e-book berbasis android. Siswasmkbisa yang sedang melaksanakan prakerin, pkl jurusan multimedia, tkj, rpl bersamabisa untuk membuat kegiatan tersebut. mudah-mudahan sebagai pengalaman dan meningkatkan kompetensi siswasmkbisa sesuai dengan minat dan bakat.
Tentunya ini sebuah hal yang membanggakan buat dIGI yang memfasilitasi siswasmkbisa sebagai tempat prakerin, pkl jurusan multimedia, tkj, rpl. disamping siswasmkbisa akan lebih meningkatkan kompetensi berbagai hal.
Diantaranya bisa berlatih untuk mencari ide kegiatan, merencanakan kegiatan, menyiapkan kegiatan dan melaksanakan kegiatan dari awal sampai akhhir. dari menyiapkan acara, menyiapkan tempat, menyiapkan modul, menyiapkan siap intrukturnya maupun asistennya, dari latihan presentasi, latihan sharing didepan. sebuah hal yang diharapkan dapat bermanfaat buat para siswasmkbisa.

Mari sharing bersamaBISA dengan siswasmkbisa dIGImedia
butuh proses, semangat, softskill, kompetensi dan semuanya untuk siswasmkbisa, sesuatu yang tentunya dapat bermanfaat sebagai pengalaman untuk terjun ke dunia kerja nantinya setelah lulus dari sekolah. aamiin.
srikandi dIGImedia siap menjadi instruktur pembuatan e-book
Sebuah tantangan dan sebuah sesuatu untuk melatih siswasmkbisa dalam meningkatkan kompetensi dan softskill siswasmkbisa untuk menuju yang lebih baik, siapkerja, mandiri, kreatif inovatif dan semuanya tentunya.

Bersama siswasmkbisa yang kreatif dan inovatif
Sebuah kesempatan dalam meningkatkan kompetensi siswasmkbisa, memberikan jiwa kreatif inovatif dalam bersama sharing dalam pembuatan e-book berbasis android. butuh semangat kompetensi agar siswasmkbisa apa yang sudah dipelajari dipraktekkan kemudian bisa sharing bersama, menyampaikan, mnginformasikan apa yang sudah dilakukan.
mari sharing bersama dengan siswasmkbisa dalam kegiatan membuat e-book berbasis android. mari bersama apresiasi siswasmkbisa dalam meningkatkan kompetensi.

tunggu apa lagi, tempat terbatas. :)

siswasmkbisa bersamabisa dalam kreatif dan inovatif
Salam smkbisa, siswasmkbisa, dIGImediajogja.