Sunday 25 February 2018

Menjaga Lingkungan Bersih, Latihan Softskill Bagi Siswa SMK

Siswa siswi jurusan Teknik Komputer & Informatika yang sedang melaksanakan praktek kerja industri atau prakerin pkl, tidak hanya sekedar untuk mencari pengalaman dalam hal kompetensi terkait dengan pembelajaran produkti kompetensinya, melainkan juga mencari pengalaman dalam hal lainnya. misalnya kedisiplinan, sadar lingkungan, sosial dan sebagainya. Memberikan pengalaman semua hal sebagai modal nantinya setelah lulus dari SMK. Sadar Disiplin, Sadar Lingkungan, Sadar Kompetensi, Sadar Sosial.
Dengan merasa "Sadar" diharapkan siswa siswi yang sedang melaksanakan prakerin mulai dari dini untuk selalu mencoba berusaha BISA dalam segala hal baik kompetensi maupun lainnya. Sebagai pengalaman sebagai gambaran kedepan nantinya, agar siswasmkbisa benar-benar siswabisa yang smkbisa siswasmk siap kerja, dengan etos kerja, dengan karakter dengan softskill sesuai dengan harapan dudi.
Sederhana, Bersih Lingkungan

dan disinilah dIGImedia  Jogja salah satu devisinya sebagai tempat pkl multimedia, tempat pkl tkj, tempat pkl rpl, tempat prakerin multimedia, tempat pkl tkj, tempat pkl rpl, mencoba memberikan gambaran, pengalamaan buat para siswa smkbisa selain dengan kompetensi-kompetensi sesuai dengan minat dan bakat siswa smkbisa serta tentang softskill yang berkarakter, berdisiplin, mandiri, kreatif dn inovatif.

tempat pkl multimedia, tempat pkl tkj, tempat pkl rpl, tempat prakerin multimedia, tempat pkl tkj, tempat pkl rpl,

Butuh proses tentunya bisa sharing bersama siswasmkbisa yang akan bersama-sama dalam berbagi dalam suasana nyaman, damai yang didukung dengan kebersihan lingkungan. Tidak mudah tentunya, butuh waktu tentunya buat para siswasmkbisa untuk mencoba terus dan terus dalam hal "sadar" sadar lingkungan, sadar sosial, sadar kompetensi, para siswasmkbisa bersama-sama dalam kreatif inovatif agar semua mendapatkan pengalaman yang diharapkan baik kompetensi sesuai dengan minat dan bakat para siswasmkbisa dan tentunya softskill para siswasmkbisa.