Saturday 30 December 2017

dIGImedia Jogja, Bersama BISA Menuju Tahun Baru 2018

Bersama BISA dalam meningkatkan kompetensi dalam menyongsong persaingan kompetensi bersama siswasmkbisa. Tahun 2017 menuju Tahun Baru 2018 dIGImedia memfasilitasi sebagai tempat pkl, tempat prakerin atau yang dikenal dengan praktik kerja industri. dIGImedia mencoba bersama dalam memfasilitasi para siswasmkbisa yang melaksanakan pkl, prakerin jurusan Teknik Komputer & Jaringan / TKJ, Jurusan Multimedia dan Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak / RPL.

Bersama siswasmkbisa Prakerin, PKL, di dIGImedia Jogja
Dengan bersama siswasmkbisa dIGImedia Jogja berusaha memberikan gambaran secara utuh, riil dalam suatu pengerjaan proyek IT, dari proses pencarian ide, perencanaan, pengaplikasian, pembuatan, presentasi, demonstrasi produk sampai akhir produk tersebut siap untuk digunakan atau dimanfaatkan. Tidak hanya memberikan gambaran terkait kompetensi tetapi juga memberikan motivasi-motivasi, dalam pengambilan keputusan, dalam beradaptasi dengan lingkungan, menumbuhkembangkan minat dan bakat sesuai dengan siswasmkbisa yang mempunyai etos kerja, disiplin, tanggungjawab, kreatif dan inovatif yang bertujuan untuk menyiapkan sedini mungkin sebelum siswasmkbisa terjun di dunia kerja sesuai dengan yang dicita-citakan, sehingga siswasmkbisa siap dan tentunya siap kerja, siap bersaing kompetensi bersama.

dIGImediajogja, Tempat PKL, Tempat Prakerin Jogja Bersama siswasmkbisa
Dengan penuh semangat, santai, canda tawa dan kebersamaan, gotongroyong meski tetap mengdepankan kompetensi, siswasmkbisa selama bersama di dIGImedia berusaha dengan rasa tanggungjawab, kemandirian jauh dari keluarga, orangtua ingin menunjukkan bahwa siswasmkbisa memang siap untuk bersaing kompetensi.

Terimakasih atas segala dukungan, partisipasi, kepercayaan dan apresiasinya kepada dIGImedia Jogja, sehingga dapat menghasilkan begitu banyak produk karya siswasmkbisa, diantaranya :
  • Aplikasi E-Poin : Sebuah aplikasi untuk kepentingan sekolah dalam skoring pelanggaran tata tertib siswa.
  • Aplikasi e-Diklat : Aplikasi untuk kepentingan diklat sampai dengan pencetakan sertifikat.
  •  Aplikasi e-Perpus : Aplikasi untuk perpustakaan
  • Aplikasi kasir : Aplikasi untuk kepentingan kasir
  • Aplikasi jituoll : Aplikasi untuk pemilu, misalnya pemilihan RT/RW, Ketua karang taruna, waka, ketua OSIS dan lain sebagainya.


  • Aplikasi Ekstra : Aplikasi untuk kegiatan ekstra kurikuler sekolah
  • Yassin mobile : Aplikasi berbasis android untuk yassin tahlil
  • Aplikasi e-modul : Aplikasi pembelajaran berbasis android
  • Aplikasi E-Raport : Aplikasi untuk raport siswa
  • Aplikasi e-Uji : Aplikasi untuk ujian sekolah

bersama  siswasmk BISA
Dan masih banyak lagi, produk karya siswasmkbisa akan hadir bersama, seiring dengan ide gagasan kreatif dan inovatif dari siswasmkbisa tentunya. Mudah-mudahan dengan hadirnya produk karya tersebut dapat bermanfaat dan berguna, serta mempermudah sistem kerja dan lain sebagainya, sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan para pemesan, pelanggan, atau yang sudah mengapresiasi produk karya siswasmkbisa.


Berapapun itu apresiasinya, cukup membuat para siswasmkbisa yang sedang melaksanakan prakerin, pkl di dIGImedia Jogja menjadi lebih bersemangat dan termotivasi terus untuk meningkatkan kompetensi dan selalu kreatif inovatif dalam membuat produk karya siswasmkbisa.

kebersamaan, keakraban, gotongroyong, canda tawa Bersama siswasmk BISA
Disinilah dIGImedia Jogja hadir bersama siswasmkbisa, dengan hardskill dan tentunya softskill pula para siswasmkbisa diajak bersama dalam nuansa penuh kebersamaan, kepedulian, gotongroyong, tanggungjawab, solidaritas, kepekaan dan sebagainya yang mendukung untuk bekal nantinya para siswasmkbisa terjun ke masyarakat dan lingkungan kerja dan juga kompetensi yang diharapkan memberikan gambaran buat para siswasmkbisa.