Tuesday 26 December 2017

Akhir Desember Bersama BISA Wujudkan Karya Bersama Siswa SMK BISA

Selamat datang dan bergabung buat siswasmkbisa, mari bersama bisa untuk meningkatkan kompetensi sesuai dengan perkembangan teknologi informasi saat ini dan tentunya sesuai minat dan bakat siswasmkbisa, sebuah amanah yang luar biasa diberikan digimedia jogja, bisa bersama-sama ikut serta dalam meningkatkan kompetensi siswasmkbisa, dalam hal ini tentunya siswa yang melaksanakan praktek kerja industri, prakerin atau pkl.

selamat datang siswasmkbisa, akhir tahun bersama untuk BISA
dipenghujung tahun 2017, tetap semangat dengan hadirnya siswasmkbisa yang akan bersama-sama meningkatkan kompetensi, merancang, membuat karya yang mudah-mudahan bisa bermanfaat buat masyarakat pada umumnya dan tentunya buat kepentingan para siswasmkbisa, sebagai pengalaman berharga dalam meningkatkan kompetensi sesuai dengan minat dan bakat siswasmkbisa tentunya.

Meski dipenghujung tahun 2017 sudah banyak pekerjaan-pekerjaan menanti yang bisa dijadikan bekal, gambar dalam mengerjakan sebuah proyek yang tentunya sesuai dengan kebutuhan, kepentingan, dan keinginan dari pemesan/customer dari digimedia. dengan bergabungnya para siswasmkbisa, memang besar harapan agar produk karya yang akan dibuat menjadi produk yang lebih sempurna, istimewa dan tentunya bermanfaat.

Tetapi tunggu sebentar, para siswasmkbisa baru datang dan tentunya butuh beradaptasi dengan suasana lingkungan digimedia, nah berhubung juga akhir tahun saatnya bersama menyamakan persepsi terlebih dahulu, mengingat dari beberapa siswasmkbisa berbeda-beda dari asal sekolah, saatnya agar biar lebih mengenal.

Tidak hanya sekedar beradaptasi dengan suasana lingkungan, para siswasmkbisa diharapkan mencoba untuk bersama memahami seperti apa digimedia. itu sebagai langkah awal sebelum nantinya pekerjaan-pekerjaan yang sudah menanti kerjakan bersama-sama.

Bersama-sama ? Iya BERSAMA BISA, karena itulah yang diinginkan, dengan pekerjaan dikerjakan bersama-sama dengan minat dan bakat masing-masing siswasmkbisa diharapkan itu akan menghasilkan suatu produk-produk karya yang sempurna, istimewa dan bermanfaat. Karena digimedia hadir bersama buat siswasmkbisa, digimedia hadir untuk siswasmkbisa yang melaksanakan prakerin, pkl, digimedia hadir salah satunya juga sebagai tempat prakerin, tempat pkl para siswasmkbisa khususnya siswa smk jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Multimedia, dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).


Dengan bersama BISA diharapkan siswasmkbisa mendapatkan pengalaman dalam dunia kerja, dari proses awal penemuan ide, perencanaan, perancangan, pembuatan, pengaplikasian suatu produk, aplikasi, dan tentunya tidak lepas untuk memberikan motivasi terkait dengan dengan softskill dimana siswasmkbisa diajak bersama dalam berkarakter Disiplin, Tanggungjawab, Kreatif, dan Inovatif dalam bersama meningkatkan kompetensi dan menumbuh kembangkan minat dan bakat sesuai dengan apa yang ada pada siswasmkbisa.

Sekali lagi selamat datang selamat bergabung para siswasmkbisa, mari BERSAMA BISA dan PASTI BISA karena memang SMK BISA.