Sunday 31 December 2017

Menyambut dan Selamat Tahun Baru 2018 Bersama BISA

Bersama BISA, dIGImedia Jogja mengucapkan Selamat tahun baru 2018, dengan bekal semangat dan terus mencoba bersama siswasmkbisa untuk menuju yang lebih baik dari tahun sebelumnya, memasuki regol dan gerbang tahun 2018 tentunya banyak harapan, tujuan keinginan yang akan diraih bersama siswasmkbisa. Apresiasi semua pihak yang telah mendukung, dan rasa syukur atas semua nikmat yang telah diberikan-NYA serta masih diberi kesempatan untuk menatap tahun baru 2018.

Kebersamaan dengan bebakar jagung
Menyambung 2018 bersama siswasmkbisa, kebersamaan, gotongroyong penuh keceriaan dalam bersama-sama ingin melewati malam pergantian tahun 2017 menuju 2018, yang banyak harapan dan keinginan para siswasmkbisa. saling bercerita, saling membantu, saling canda bersama di halaman dIGImedia Jogja.

bersama mbak-mbak siswasmkbisa setelah goreng bakwan, ternyata BISA
Selamat Tahun Baru 2018, Tatap kedepan bersama, optimis, kreatif dan inovatif bersama untuk siswasmkbisa, menumbuh kembangkan minat bakat siswasmkbisa, terus berlatih menemukan ide-ide luarbiasa buat produk karya siswasmkbisa yang sempurna, istimewa dan bermanfaat tentunya.

bekaran jagung dan ikan :)

Bersama BISA siswasmkbisa menyongsong tahun 2018 dengan resolusi kreatif dan inovatif yang lebih baik dari sebelumnya, banyak rencana, banyak harapan yang tentunya teriring doa untuk melangkah yang lebih baik lagi, mudah-mudahan apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan lancar dan tercapai sesuai keinginan,, aamin...


projek-projek yang sudah direncanakan dan disepakati sebagai pemanasan serta pemicu diawal tahun 2018  dapat diselesaikan dengan baik tentunya dan membawa manfaat, serta tak lupa buat rencana yang belum disepakati bisa menjadi kesepakatan berikutnya aamin..

Semangat 2018, Bersama BISA, SiswaSMKBISA, karena memang SMKBISA.