Sunday 24 December 2017

Daftar Google Adsense untuk Apresiasi Produk Karya Siswa SMK BISA

Produk karya siswasmkbisa yang ditampilkan bisa dijadikan salah satu alternatif portofolio online yang sangat bermanfaat buat siswa smk bisa yang ingin menampilkan produk karya siswasmkbisa yang telah dibuat entah seperti apa hasilnya produk karya tersebut, tetapi itulah sesuatu yang menunjukkan proses tahapan pembelajaran dalam meningkatkan kompetensi siswasmkbisa guna mempersiapkan diri dalam menyongsong persaingan kompetensi, peluang pekerjaan ke depan.

Apresiasi produk karya siswasmkbisa

Dengan secara kontinue, terjadwal dan terukur karya tersebut disimpan, dipublikasikan ke portofolio online misalnya blog siswasmkbisa, dengan harapan blog tersebut bisa dikaitkan dengan google adsense.

Apa Itu Google Adsense ?

Pastinya sudah sering dengar, ataupun sudah tahu tentang google adsense  yang merupakan salah satu fasilitas layanan iklan yang dapat dipasang diblog dan pastinya dapat menghasil uang, intinya itu. Ini bisa dijadikan salah satu yang bisa dijadikan motivasi buat siswasmkbisa yang ingin menampilkan produk karya siswasmkbisa dan dari apa yang ditampilkan tersebut juga dengan dapat menghasilkan uang.

Tetapi ingat semua butuh proses,tidak instan  hal itu yang harus selalu diingat dan ditanamkan, segala sesuatu butuh proses yang harus dilalui.

Proses apa sajakah itu ?
Buat Blog ?

Tentunya siswasmkbisa sudah dapat membuat blog,
Buat blog yang unik, menarik yang sekiranya sesuai dengan minat & bakat dengan produk, karya apa yang akan ditampilkan pada blog tersebut

Tema Blog ?

Ada apa dengan tema blog, Tema blog pilih atau tentukan yang simpel sederhana saja, apa alasannya? Pasti sudah tau siswasmkbisa

Buat Artikel ?

Artikel bisa sesuai dengan produk karya apa yang akan ditampilkan dengan menggunakan kata-kata sendiri, jangan copy paste lah, kombinasikan dengan gambar yang menarik sesuai dengan produk karya tersebut, bisa printscreen dengan paint saja, jangan copy atau ambil dari internet.
Tulis artikel produk karya siswasmkbisa yang unik, secara rutin, mungkin baiknya terjadwal.

Terus kapan ? bisa mengkaitkan dengan google adsense ?

INGAT semua butuh proses, siswasmkbisa harus melalui proses dan tidak instan, pastikan artikel yang menampilkan produk karya yang asli atau originil, dan lakukan secara rutin atau terjadwal dalam menulis artikel menampilkan karya tersebut ?


Blog dikaitkan dengan Google Adsense ?
Setelah kurang lebih 6 bulan atau satu semester pembelajaran,  dan artikel dalam blog produk karya siswasmkbisa dapat dikaitkan dan didaftarkan google adsense.
6 bulan ? weh lumayan lama, tetapi menjadi sebuah proses seperti siswasmkbisa saat pembelajaran di sekolah, selama proses itu siswasmkbisa bisa menulis artikel tentang produk karya yang dibuat selama mengikuti proses pembelajaran disekolah, dengan begitu tulisan, produk karya yang dibuat mungkin bisa dipastikan asli, originil mengingat apa yang dituliskan tentunya apa yang sudah dicoba, dipraktekkan di sekolah saat proses pembelajaran.

Proses ini bisa diawali buat siswasmkbisa diawal semester saat pembelajaran produktif, buat produk karya, dicoba, dipraktekkan, didokumentasikan dan kemudian dipublikasikan ke blog masing-masing siswasmkbisa, mudah-mudahan dengan proses itu dapat menjadikan pembelajaran yang riil, produktif buat siswasmkbisa. mari bersama siswasmkbisa untuk bersama bisa.