Thursday 13 December 2018

Praktik Kerja Industri (PRAKERIND) Bersama Siswa SMK N 5 Palu


Kurang lebih 3 Bulan kebersamaan bersama siswa-siswi SMK N 5 Palu, Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan melaksanakan praktik kerja industri (Prakerind). Banyak cerita, warna bersama mereka. Diawal-awal pelaksanakan begitu antusias para siswa SMKBISA dalam meningkatkan kompetensi baik cipta rasa dan karya. Menjadikan siswa dalam belajar mendapatkan sesuatu, apresiasi dari karya yang dibuat.



Penuh kebersamaan dalam mencoba berbagi sharing kompetensi dengan mereka. Perjalanan yang benar-benar luarbiasa buat mereka jauh dari orang tua, keluarga, hanya dengan harapan ingin belajar dan terus meningkatkan kompetensi. Apalagi disaat mendapat kabar Palu terjadi gempa, begitu luarbiasa pastinya perasaan bingung, panik, sedih dan sebagainya. dengan tetap semangat dan terus berdoa buat keluarga yang ada di Palu.


Kebersamaan di tempat pkl membuat sedikit tenang, support dari temen-temen semua, merekapun melakukan penggalangan dana buat keluarga Palu dengan menjual pakaian serba seikhlasnya dan memberikan stiker buat yang telah membantu di depan dIGI. Terimakasih kepada bapak/ibu/saudara/i semuanya yang telah dengan ikhlas untuk membantu. 



Tak terasa 3 bulan bersama dilalui di tempat pkl, tempat prakerin, jurusan multimedia, tkj, rpl, saatnya harus kembali ke sekolah untuk meningkatkan kompetensi baik softskill maupun hardskill, teruslah belajar, berlatih raih semua cita yang diinginkan. terimakasih kebersamaan yang begitu luar bisa selama ini.



Mudah-mudahan kebersamaan, rasa persaudaraan, dan silaturahim selalu terjalin, terimakasih atas kepercayaannya dalam bersama sharing bersama bisa dalam meningkatkan kompetensi.