Thursday 15 November 2018

Penerapan Jiwa Kewirausahaan Untuk Siswa SMK Jurusan Teknik Komputer & Informatika

Produk Kreatif dan Kewirausahaan

Memberikan pengalaman, pembelajaran buat para siswa SMK jurusan Multimedia, TKJ, RPL, yang sedang melaksanakan praktik kerja industri, dimana para siswa SMK diberikan kesempatan secara penuh dalam mencari ide kreatif yang akan dijadikan sebuah produk kreatif dan tentunya bermanfaat buat orang lain terutama minimal buat para siswa tersebut.




Salah satunya para siswa yang sedang melaksanakan praktik kerja industri (PKL) diajak secara terus menerus belajar dan berlatih baik  kompetensi softskill maupun kompetensi hardskill.



Salah satunya dengan mencoba memberikan pengalaman dalam hal membaca, mempraktekkan, mendokumentasikan dan mensharingkan ke semua, dengan harapan dapat bermanfaat. dan memberikan pengalaman dalam hal pengalaman ber google adsense.


Sebuah apresiasi dan tentunya juga motivasi jika apa yang dipraktekkan dan didokumentasikan dapat bermanfaat dan tentunya mempunyai value lebih buat para siswa SMK yang melaksanakan praktik kerja industri (PKL) di dIGImedia,



Tentunya sebuah proses harus dijalani harus dilalui dengan penuh semangat disiplin, kemandirian, rasa ingin tahu dan tak segan-segan dan tak malas-malasan dalam mencoba dan terus belajar. jangan lihat hasilnya dulu tetapi yuks mari lalui proses itu semua dengan terus semangat karena yakinlah siswa SMK BISA.


Dengan semangat dan yakin bahwa memang BISA, diharapkan ini jadi sebuat alternatif buat jiwa kewirausahaan para siswa SMK BISA, cukup dengan rajin membaca,mempraktekkan, mendokumentasikan dan mensharingkan ke semua, dan tentunya dengan google adsense.