Thursday 18 January 2018

Tips Menggunakan Gboard (Google Keyboard)

Gboard, Google Keyboard

Gboard (Google Keyboard) penelusuran built in

Gboard, Google keyboard yang bermanfaat bagi pengguna dalam menggunakan papan ketik secara mudah lebih cepat dan mengasikan. Pengguna bisa secara cepat untuk searching artikel, gambar maupun yang lainnya. Gboard ada digenggaman perangkat Android  pengguna.

Cara Menggunakan Gboard dari Google


Mengaktifkan aplikasi Gboard

Setelah diinstall diperangkat, yang pertama dilakukan adalah mengaktifkan, dan setting jenis keyboard yang digunakan, pastikan pilih keyboard Gboard.

Penelusuran dengan Gboard
Setelah setting Gboard, saatnya Gboard beraksi, beberapa fitur yang ada pada Gboard adalah jalan pintas atau shortcut untuk searching atau pencarian sehingga pengguna lebih mudah dalam melakukan pencarian juga lebih cepat. Baik searching artikel, gambar, animasi gif maupun lainnya secara mudah dan praktis lebih cepat.

Menulis dengan Gboard (Google Keyboard)

Fitur berikutnya voice typing, ibaratnya menulis dengan mulut, pengguna tinggal mengucapkan kata Gboard akan menuliskan kata tersebut.

Pengguna tidak perlu mengetik dipapan ketik, tinggal mengcapkan kata-kata yang akan dituliskan. Sangat menarik dan praktis. :)

Mari mencoba Gboard, Banyak fitur dan menarik.. lebih cepat dan praktis menulis dengan mulut. Menulis pesan, menulis artikel dan lainnya lebih asyik, mudah dengan Gboard. 

Bersamabisa dalam meningkatkan kompetensi #siswasmkbisa, #smkbisa, #smkbisahebat, #siswasmksiapkerja