Thursday 21 December 2017

dIGImedia Hadir Bersama BISA untuk Siswa SMK BISA

Akhir desember 2017, begitu banyak potensi-potensi kompetensi bersama siswa SMK terkhusus program keahlian Teknik Komputer dan Informatika, Kompetensi keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Multimedia, dan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).


tidak terbatas pula dengan para siswasmkbisa tetapi banyak lagi dari mahasiswa, guru tenaga pendidik, masyarakat umum yang telah bersama BISA dengan dIGImedia. Banyak cerita, pengalaman, yang telah terukir bersama dalam rangka meningkatkan kompetensi yang diharapkan tentunya.

Proses demi proses tentunya terlewati bersama siswasmkbisa dan lainnya, saatnya diakhir penghujung tahun 2017 ini, dIGI mencoba membuat suasana berbeda, terutama ruang proyek presntasi bersama, dengan tujuan untuk memberi nuansa warna berbeda, yang tentunya ingin menumbuhkan semangat bersama dalam meningkatkan kompetensi.

ruang proyek, presentasi bersama
dengan memberikan nuansa warna yang sesuai dengan warna dIGI, yaitu warna hijau, dengan berharap warna hijau ini nantinya memberikan nuansa sejuk, tentram yang akan membuat para dIGI lebih dan lebih lagi merasa segar dan terus bersemangat dalam meningkatkan kompetensi. Mengukir cerita pengalaman-pengalaman dalam mengerjakan proyek-proyek yang sempurna dan istimewa tentunya, demi kepuasan pelanggan yang sudah mempercayai dIGImedia selama ini.

proses cat ulang oe,,, baru dibersihkan belum selesai :)

itulah nuansa warna baru yang baru proses dicat, dibersihkan. dengan kesederhanaan yang dikondisikan dengan harapan siswasmkbisa yang sedang melaksanakan praktek kerja industri prakerin, atau PKL, magang, betul-betul mendapatkan pengalaman luarbiasa bersama dIGImedia, baik pengalaman dalam kompetensi, maupun softskill terkait dengan kedisiplinan, tekun, mandiri tanggungjawab, kreatif, inovatif dan tentunya menghasilkan karya produk yang sempurna dan istimewa. aamiin.



dIGImedia hadir bersama BISA dengan terdepan dalam inovasi, disiplin, kreatif dan inovatif, yang tujuannya untuk bersama-sama dalam menumbuhkembangkan dan meningkatkan kompetensi, tentunya bersama siswasmkbisa, dimana siapkerja, smkbisa.