Sunday 19 November 2017

Tumbuh kembang berkat apresiasi dari banyak pihak untuk dIGI

Hal yang membahagiakan dan menjadi dorongan semangat buat dIGI untuk selalu berusaha membuat sesuatu yang bermanfaat tentunya buat para dIGI dan tentunya siswasmkBISA.

dengan dorongan itulah membuat dIGI bersemangat untuk terus menjaga kepercayaan tersebut. terutama hari ini ada banyak permintaan untuk membuat iklan layanan masyarakat, media pembelajaran dan lainnya. yang penting berusasha n on progress yang tentunya diharapkan hasilnya maksimal.


 salah satunya yang sedang on progres adalah membuat videoscribe untuk materi materi pembelajaran Teknik Komputer dan Jaringan, tentunya dengan harapan video ini bermanfaat buat siswasmkbisa yang selalu mempunyai semangat BISA :).

inilah tentunya dari hasil semangat para dIGI yang sedang melaksanakan praktek kerja industri, dengan penuh semangat kreatif dan inovasi berusaha untuk sedikit demi sedikit meningkatkan kompetensi, meski penuh dengan perjuangan, disiplin dan tak lupa enjoy.


dan lagi-lagi dengan para siswasmkbisa ini sebuah harapan jadi gambaran untuk para siswasmkbisa tentang dunia industri, dimana benar-benar harus selalu meningkatkan kompetensi, apalagi di dIGI para siswa Teknik Komputer dan Informatika, lumayan :) butuh ekstra untuk meningkatkan kompetensi itu baik yang Multimedia, TKJ, maupun RPL semua berlomba-lomba untuk meningkatkan kompetensi itu, tidak sungkan-sungkan tidak tanggung-tanggung dan tidak setengah-setengah, yang pastinya PASTI BISA dan iya siswaSMKBISA.

Mau KAPAN lagi?? kalo tidak SEKARANG ?? 
raih dan nikmati kompetensi itu, nantinya akan terasakan sendiri oleh para siswasmkbisa....

Tetap semangat, terus DISIPLIN budayaku, KREATIF & INOVATIF jiwaku itulah siswaSMKbisa...