Tuesday 14 November 2017

Mewujudkan Kompetensi siswa SMK sesuai yang diharapkan

Siswa SMK siswa yang berharap dan berusaha dengan penuh semangat, dengan harapan setelah lulus dari SMK bisa langsung bekerja sesuai dengan minat dan bakatnya.

TIDAK MUDAH memang untuk mewujudkan itu, butuh semangat untuk meningkatkan komptensi. Siswa jurusan Multimedia, TKJ, RPL yang notabene dalam rumpun Teknologi Informatika, dimana masyarakat pada umumya jika siswa TI pasti bisa segalanya terkait dengan kkomputer :).


itu yang terkadang jadi pertanyaan, memang diharapkan siswa TI BISA meski ada konsentrasi-konsentrasi sesuai dengan jurusan, minat dan bakat. Ada yang jurusan TKJ tetapi bisa jadi siswa tersebut juga suka desain, ada siswa Multimedia tetapi juga suka coding-coding membuat aplikasi, ada siswa RPL juga suka networking atau tentang keamanan jaringan. atau sebaliknya, itulah realita dan memang butuh semangat untuk meningkatkan kompetensi siswa SMK sesuai dengan MINAT & BAKAT para siswa.


Inilah salah satu wujud MINAT BAKAT  ingin mempunyai kompetensi lebih, mengerjakan pekerjaan, secara telaten, teliti dan penuh tanggungjawab. siswa diberikan kesempatan mengembangkan minat dan bakat mereka, entah networking, multimedia, maupun RPL.


Apapun itu, jika ada pekerjaan yang ada hubungannya dengan TI siswa SMK jurusan TKJ, Multimedia, RPL berusaha, mencoba, mencoba dan mencoba terus untuk meraih kompetensi itu.


MAU KAPAN LAGI??? KALAU TIDAK SEKARANG !!!

Kita bersama untuk BISA dan mencoba BISA. aamiin.