Sunday 4 March 2018

Tempat PKL Jurusan Multimedia di Jogja | Tempat PKL Jurusan TKJ di Jogja Tempat PKL Jurusan RPL di Jogja Bersama dalam Pembuatan E-Book Berbasis Android

Salah satu divisi dIGImedia adalah sebagai tempat PKL Jurusan Multimedia, Tempat PKL Jurusan TKJ, Tempat PKL Jurusan RPL. Sesuatu yang ingin sharing bersamaBISA dengan siswasmkbisa dalam meningkatkan kompetensi serta meningkatkan softskill sesuai dengan minat dan bakat siswa smkbisa dalam bersama penuh kebersamaan, kemandirian, tanggungjawab, disiplin, kreatif dan inovatif tentunya.
Instruktur dalam 5 Langkah membuat e-book berbasis Android - Mas Nabil siswasmkbisa


Tempat PKL Jurusan Multimedia di Jogja | Tempat PKL Jurusan TKJ di Jogja | Tempat PKL Jurusan RPL di Jogja

Menyiapan pelepas dahaga disaat Pelatihan E-Book berbasis Android :)

Dengan bersama siswasmkbisa, pada hari Sabtu, 03 Maret 2018 siswasmkbisa melaksanakan event pelatihan sederhana, yaitu dengan mengusung tema pelatihan "5 Langkah Membuat E-Book Berbasis Android". Ini sesuatu buat siswasmkbisa jadi sebuah pengalaman yang luar bisa dan dapat dijadikan protofolio kompetensi yang diharapkan.

Event kegiatan pelatihan membuat e-book berbasis android, dirancang, disiapkan dari awal oleh siswasmkbisa jurusan Multimedia, Jurusan TKJ, Jurusan RPL yang sedang melaksanakan PKL praktek kerja lapangan, prakerind atau praktek kerja industri di dIGImedia. Sebuah pengalaman dan kematangan keberanian, dimana para siswasmkbisa lah yang menjadi panitia pelaksana, yang menjadi intruktur, yang menjadi pelaksana dari penyiapan sampai terlaksananya kegiatan membuat e-book berbasis Android.
Menyiapan konsumsipun siswasmkbisa dengan kebersamaan dan tanggungjawab menyiapkannya untuk lancarnya kegiatan tersebut disaat dahaga melanda karena memikirkan dalam membuat e-book berbasis android. :) dengan kesederhanaan yang disuguhkan ditampilkan dari teh panas hangat manis,  ubi rebus, pisang rebut, dan buah semangkapun disiapkan bersama.

Instruktur juga mepersiapan diri agar pelaksanaan lancar, tidak ndredek :)

Menyiapkan tempat dan semuanya bersama dalam harapan sukses disaat pelaksanaan pelatihana 5 Langkah membuat e-book berbasis android, segala persiapan dilakukan, siswasmkbisa diajak sedekat mungkin, dan memersiapkan segala sesuatunya bersama. inilah salah satu dimensi lain dimana siswasmkbisa secara bersamabisa dalam melaksanakan event sharing bersama.

Persiapan memasang photoboard untuk peserta pelatihan Membuat E-Book Berbasis Android
Terimakasih siswasmkbisa, inilah sebuah pengalaman tersendiri dalam meningkatkan kompetensi, meningkatkan softskill bersamaBISA dIGImedia, sebuah kemandirian, tanggungjawab dalam melaksanakan kegiatan tersebut, sesuatu yang bisa dijadikan pengalaman baik kompetensi dalam pembuataan e-book berbasis android, kompetensi softskill dalam menyiapkan segala sesuatu yang diharapkan untuk menyukseskan acara tersebut dengan penuh kesederhanaan tetapi tetap kompetensi yang dipegang teguh demi sebagai modal awal sebelum siswasmkbisa terjun ke dunia kerja, dunia industri ke depan, karena tantangan kedepan semakin ketat, persaingan kompetensi semakin ketat, dan disinilah bersamaBISA dIGImedia Jogja, bersamaBISA siswasmkbisa jurusan Multimedia, jurusan TKJ, Jurusan RPL bersama dengan penuh kompetensi dalam rangka meningkatkan kompetensi sesuai dengan minat dan bakat siswasmkbisa.