Sunday 26 July 2020

Tempat PKL, Magang, Prakerin Online

Tempat PKL, Magang, Prakerin Online 


Efek pandemi covid-19, hampir semua kegiatan banyak dilakukan dengan daring/online, menyikapi hal tersebut dIGImedia berusaha dalam memberikan pengalaman kepada para siswa SMK jurusan TKI, Jurusan Multimedia, Jurusan TKJ, Jurusan RPL dalam mendekatkan diri dalam dunia usaha dan industri, belajar bekerja dalam bidang IT juga melakukan hal yang sama yaitu memfasilitasi siswa-siswi yang akan melaksanakan PKL, Magang atau Prakerin juga dilakukan secara online.

digimediajogja


Dengan mengedepankan peningkatan kompetensi hardskill dan softskill tentunya berusah mengajak siswa dalam melaksanakan pekerjaan tetap diajak dari proses awal pengerjaan projek sampai dengan akhir pengerjaan projek, semua pekerjaan berbasis teamwork dan projek base. baik sesuai dengan permintaan, maupun dalam perancangan sebuah projek base.

Bagi temen-temen siswa SMK jurusan Multimedia, jurusan TKJ, jurusan RPL mari bersama terus belajar dalam meningkatkan kompetensi hardskill dan softskill bersama dIGImedia, terdepan dalam inovasi, disiplin budayaku, kreatif inovatif jiwaku, itu yang selalu dijadikan acuan prinsip buat dIGImedia.



Sekali lagi selamat bergabung temen-temen di tempat PKL online , tempat  Magang  online, tempat Prakerin Online di dIGImediajogja.

No comments:

Post a Comment