Sunday 22 September 2019

Monitoring dan Silaturahim Siswa, Guru dan Keluarga di dIGImedia

Monitoring dan Silaturahim Siswa, Guru dan Keluarga di dIGImedia

Melakukan monitoring siswa yang sedang melaksanakan praktik kerja / magang di tempat PKL di dIGImedia, untuk menjaga silaturahim dan terus bersama bersinergi dalam kesinambungan meningkatkan kompetensi siswa baik siswa jurusan Multimeda, jurusan TKJ maupun Jurusan RPL.

Silaturahim Siswa bersama Orangtua

Terimakasih atas silaturahimnya ke dIGImedia, mencoba terus untuk bersama dalam meningkatkan kompetensi siswa yang melakukan PKL di tempat PKL Jurusan Multimedia, empat PKL Jurusan TKJ, empat PKL Jurusan RPL, dan menambah pengalaman sebagai bekal esok dalam banyaknya persaingan kompetensi baik softskill ataupun hardskill. Terus belajar, terus mencoba sesuatu yang bermanfaat dalam kompetensi yang sesuai dengan minat dan bakat.

Banyak kompetensi yang coba untuk dipelajari buat para siswa yang sedang melakukan PKL di tempat PKL Jurusan Multimedia, tempat PKL Jurusan TKJ, empat PKL Jurusan RPL, apa sajakah itu,  baik softskill ataupun hardskill terus berlatih dan tidak mudah untuk mengatakan tidak bisa, karena pasti yakinkan PASTI BISA.

Silaturahim Siswa di Ruang Greenscreen dIGImedia

Melihat-lihat suasana di keluarga dIGImedia, salah satunya di ruang Greenscreen dimana ruang ini digunakan untuk pengerjaan projek video salah satunya pengerjaan video JS yang sedang dalam prototype untuk kepentingan pembelajaran secara online yang sedang dirancang, dan untuk pengerjaan projek lain sebagainya. Yang utama dan terus dikembangkan bersama siswa yang sedang melaksanakan PKL di di tempat PKL Jurusan Multimedia, tempat PKL Jurusan TKJ, empat PKL Jurusan RPL.

No comments:

Post a Comment