Wednesday 7 August 2019

Aktivitas Berada di Tempat PKL Jurusan Multimedia

Tempat PKL Jurusan Multimedia

Bersama dalam meningkatkan kompetensi siswa SMK yang sedang melaksanakan PKL di tempat PKL jurusan Multimedia, tak terasa praktek kerja industri selama 3 bulan, 4 bulan dan mungkin ada yang 6 bulan bersama melaksanakan PKL di tempat PKL jurusan Multimedia.

Mendesain Karakter untuk kepentingan 5R

Semua proses dilalui dalam meningkatkan kompetensi baik jurusan Multimedia, jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), berlatih dan mencari pengalaman mengerjakan projek-projek yang sekiranya penting sebagai bekal esok untuk membuka lapangan pekerjaan, atau mungkin sebagai bekal untuk mencari pekerjaan yang tentunya sesuai dengan kompetensi, minat dan bakat.

Tempat PKL Jurusan RPL

Mempunyai rasa kepercayaan diri dan terus belajar untuk mengembangkan minat dan bakatdi bidang teknologi informasi, membuat sebuat aplikasi baik berupa web, atau pun lainnya. sedikit demi sedikit asal ada kemauan pasti BISA, membuat aplikasi berbasis smartphone Android, yang mungkin perlu untuk dipelajari dalam mendukung dan menambah ketrampilan dalam teknologi informasi yang berkembang saat ini.

Proses pembuatan aplikasi, belajar programing

Semua terus belajar dan terus berlatih mengembangkan diri, meningkatkan kompetensi baik hardskill maupun softskill. Mari bersama dalam bersinergi dalam perkembangan teknologi informasi saat ini.


Semoga bermanfaat buat siswa SMK yang akan dan sedang melaksanakan PKL di tempat PKL Jurusan Multimedia, di tempat PKL Jurusan TKJ, di tempat PKL Jurusan RPL.

No comments:

Post a Comment