dIGImedia

Wednesday 26 July 2017

Benar-benar butuh ekstra,,, siswa SMK memang semangat..

begitu luar biasa bisa kami sampaikan siswa-siswi yg sedang melaksanakan praktek kerja industri, dengan berbagai karakter yang hemmmmm...:) mereka bisa bersama-sama bersinergi dengan semua kerjaan dIGI salah satunya yang jurusan TKJ... minggu ini dengan waktu yang mepet dipercaya menyusun rancangan untuk jarkom warnet dengan 30 client, 1 server router, 1 operator dan wifi.


mudah2an gol yo mas #andaluarbiasa
komennya mas suryo siswa multimedia smkn2wno "belajar di dudi tidak hanya belajar materi, pengalaman juga harus diuji, gagal, capek, diremehkan itu sebuah proses, karena mendapatkan projek dan berhasil juga tidak mudah.. nikmat datang pada waktunya, tapi kalo tidak mencoba mencoba dan mencoba lagi, apa hanya diam nikmat akan datang?" hemmmm. lanjut komennya mas murahan siswa tkj smkn1ngawen "ketika ilmu menjadi tujuan dari belajar yang didapat hanya ilmu saja, tapi saat mencoba sesuatu yang didapat dari sebuah kepercayaan yang dijadikan pengalaman dalam belajar di dudi maka ilmu pun akan didapat seiring bertambahnya pengalaman tersebut" :) tuing tuing...

mendengar itu jadi tambah semangat dan yakin meskipun siswa-siswi baru prakerin di dIGI dengan waktu yang mepet dan begitu banyaknya projek. mudah2an dan pastinya BISA.

Tetap semangat... #siswasmk #smkbisa