Thursday 20 April 2017

Niat, NEKAD, bismillah.. PASTI BISA itu yang dipegang


Disaat orang sudah memberi kepercayaan kepada kita, itu yang terasa berat "WONG DIANGGAP ISO" padahal di IT punya konsentrasi sendiri-sendiri, entah programing, networking, desain atau lainnya, tapi namanya juga udah dikasih kepercayaan untuk mengerjakan suatu projek apalagi melihat nilai projek yang waowwwww.

Semua kudu punya "NIAT" dan "waton NEKAD" diawali dengan bismillah...ilmu mr. BudiSewon jaman semono :) sangat menginspirasi..

itu yang selalu dIGI lakukan bila dapat projek yang dirasa berat, belum tahu seperti apa nantinya, yang terpenting projek diambil dulu. yang jelas kalo sudah niat n nekad pasti ada jalan untuk mengerjakan projek yang diambil tersebut.

meskipun dengan waktu yang relatif singkat, dan ekstra belajar lagi serta seng penting siap "LEK-LEK.AN" :) , searching sana searching sini itu gunanya saat ini. jamanku dulu harus "lari" ke rental komputer "soale rung duwe laptop/komputer" mesake :)

yang terpenting lebih fokus meskipun kita belum tau "sebenernya buatnya pake program apa? dan bagaimana membuatnya?" :) yang jelas siap cekut cekut buat program/produke.

ambil projek dengan "niat, nekad" ambil keputusan cepat daripada diambil yang lain :)